3 Jun 2011

Inilah Cewek Cantik yang menggantikan Luna maya di Iklan LUX

Sejak diduga terlibat kasus video porno, Luna Maya memilih mengundurkan diri sebagai bintang iklan Lux. Setelah sempat dibuat penasaran siapa yang akan menggantikan kedudukan kekasih Ariel itu. Akhirnya diumumkan juga pengganti Luna Maya.

Dia adalah model dan juga aktris, Atiqah Hasiholan. Putri Ratna Sarumpaet ini terpilih menggantikan posisi Luna Maya sebagai bintang iklan dari sabun mandi tersebut. Atiqah mengaku bangga dengan posisi barunya tersebut.

"Saya bersyukur. Saya bangga dan ini prestasi untuk membantu karir saya," kata Atiqah saat ditemui di sebuah restoran di FX Plaza, Jakarta.

Artis berwajah asli Indonesia ini mengaku dirinya sangat bahagia dilahirkan sebagai perempuan. Ia menegaskan banyak kelebihan yang dimiliki wanita dan tidak dimiliki pria. Sebagai seorang perempuan, Atiqah sadar dirinya memang harus lebih perhatian dengan kecantikan yang dimilikinya.

"Susah-susah gampang tapi harus rajin. Kita butuh langkah awal. Kita harus simpel dalam melakukan perawatan. Apalagi kecantikan itu harus tertata," ucapnya.

Saat disinggung apakah ia merasa terbebani menyandang status sebagai bintang iklan sabun tersebut? Atiqah mengakui posisi barunya memang menjadi beban berat untuknya.

"Saat saya diminta, memang saya harus menjaga citra saya. Dan yang diminta ke saya adalah semuanya positif. Bagaimana bersikap dan bertingkah laku," ujarnya sambil tersenyum. (hs)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar