28 Jan 2012

10 Lagu Piano Terbaik Sepanjang Masa

10 Lagu Piano Terbaik Sepanjang Masa

Jika Anda suka musik klasik, maka Anda akan mencintai ini 10 piano lagu terbaik sepanjang masa. Dari Mozart, Beethoven dan Bach, sonata ini berkesan dan minuets tidak hanya abadi tapi mudah dikenali. Jika Anda memutuskan untuk mengambil pelajaran piano, Anda mungkin akan belajar bagaimana untuk memutar salah satu dari potongan-potongan asli terdiri atas 88 tombol instrumen benar-benar lucu dan menyenangkan, piano.
 
 
  1. "Moonlight Sonata." Ini sonata tiga bagian menghantui sebagian besar diakui untuk gerakan pertama. Disusun oleh Ludwig Van Beethoven sebagai "Piano Sonata No. 14 dalam C minor yang tajam," mengambil sepotong memindahkan tempat teratas pada 10 lagu terbaik untuk piano pernah!
  
 2. "Lullaby." Jika Anda memiliki bayi, maka pada satu waktu atau yang lain Anda akan bersenandung nina bobo ini populer untuk menempatkan bayi tidur. Ini ditulis oleh Johannes Brahms sebagai rangkaian dari 21 lagu yang disebut "Tarian Hungaria."
  
 3. "Fur Elise." Disusun oleh Beethoven, ini adalah lagu piano yang paling diminta mahasiswa ingin belajar bermain. Judul aslinya adalah "Bagatelle ada 25 dalam A minor.." Di samping "Moonlight," ini adalah salah satu musik klasik favorit sepuluh lagu piano terbaik sepanjang masa.
    
4. "Appassionata." Dicetak oleh Beethoven tentang waktu di mana ia kehilangan pendengarannya, sonata ini secara resmi dikenal sebagai "Piano Sonata ada 23 dalam F minor.." Gerakan tiga sonata ini adalah salah satu potongan yang paling berapi-api Ludwig yang menangkap perhatian kita sebagai lagu piano 10 terbaik sepanjang masa.
   
 5. "Nocturne, Op 9." Disusun oleh Frédéric Chopin sebagai bagian dari tiga nocturne, ini adalah potongan-potongan musik terinspirasi oleh malam. Manis dan melodi, gerakan hanya menyapu Anda pergi.
    
6. "Turki Maret." Ini tidak akan menjadi 10 lagu piano terbaik sepanjang masa tanpa termasuk Wolfgang Amadeus Mozart. Sonata ini ditulis sebagai "Piano Sonata No. 11 di A kecil." Hal ini memiliki tiga gerakan dan yang terakhir adalah yang paling terkenal dan lucu, seperti Mozart.
    
7. "Waldstein." Lain karya Beethoven, ini sonata gerakan tiga potong dianggap salah satu yang terbesar dan paling tantangan lembar kerja. Karya ini awalnya bernama "Piano Sonata ada 21 di C Mayor.."
    
8. "Yah-Tempered Clavier." Ini adalah bagian romantis menyapu disatukan dalam dua buku oleh Johann Sebastian Bach. Kedua buku ini disebut sebagai memiliki pengaruh paling banyak dalam sejarah musik dan membuat tanda sebagai lagu 10 terbaik untuk piano yang pernah ditulis.
   
 9. "Piano Sonata ada 21 dalam B minor.." Franz Liszt, seorang komposer dan pianis Hungaria, terdiri bagian ini dan itu dianggap sebagai salah satu komposisi untuk piano yang terbesar. Romantis dan bergerak, itu akan menyapu Anda jauh dalam melodi nya.
   
10. "Wanderer." Sepotong Franz Schubert oleh yang terkenal, judul aslinya adalah "Fantasy" di C Mayor. Hal yang paling sulit komposisi teknis Schubert untuk piano yang putaran keluar 10 kami piano lagu terbaik sepanjang masa
Maaf Jika Katanya Kurang Jelas Karena Ini Di Translete.... :D
 
NARASUMBER: KLIK SAYA

10 komentar: