19 Mar 2012

Benua Yang Hilang Telah Di Temukan!!!! Benua Lemuria

Benua Lemuria
Mungkin sebagian teman-teman sudah banyak mendengar kisah tentangAtlantis,kalau kisah Lemuria pernah belum?Kalau belum,ada baiknya kitamenyimak sekelumit kisah yang aq uraikan di bawah ini,semogabermanfaat. Oh iya,artikel dibawah aq tulis hanya mengacu pada satuversi saja,sedangkan versi mengenai kisah dari Lemuria sendirisangatlah banyak,jadi jangan bingung apabila kisah yang aq uraikandibawah sedikit berbeda kisah dengan versi yang mungkin teman-temanpernah baca sebelumnya.




Coba perhatikan Map diatas,menurut beberapa versi,disitulah letakdari Benua Lemuria/Mu Lemuria/Mu merupakan peradaban kuno yg munculterlebih dahulu sebelum peradaban Atlantis.Para peneliti menempatkanera peradaban Lemuria disekitar periode 75000 SM – 11000 SM.Jika kitalihat dari periode itu,Bangsa Atlantis dan Lemuria seharusnya pernahhidup bersama selama ribuan tahun lamanya. Gagasan Benua Lemuriaterlebih dahulu eksis dibanding peradaban Atlantis dan Mesir Kuno dapatkita peroleh penjelasannya dari sebuah karya Augustus Le Plongeon(1826-1908),seorang peneliti dan penulis pada abad ke -19 yangmengadakan penelitian terhadap situs2 purbakala peninggalan Bangsa Mayadi Yucatan.
Informasi tsb diperoleh setelah keberhasilannya menterjemahkanbeberapa lembaran catatan kuno peninggalan Bangsa Maya. Dari hasilterjemahan,diperoleh beberapa informasi yang menunjukkan hasil bahwaBangsa Lemuria memang berusia lebih tua daripada peradaban nenek moyangmereka (Atlantis).Namun dikatakan juga,bahwa mereka pernah hidup dalamperiode waktu yang sama, sebelum kemudian sebuah bencana gempa bumi danair bah dasyat meluluh lantahkan dan menenggelamkan kedua peradabanmaju masa silam tersebut. Hingga saat ini,letak dari Benua Lemuria padamasa silam masih menjadi sebuah kontroversi,namun berdasarkan buktiarkeologis dan beberapa teori yang dikemukakan oleh parapeneliti,kemungkinan besar peradaban tsb berlokasi di Samudera Pasifik(disekitar Indonesia sekarang). Banyak arkeolog memepercayai bahwaEaster Island yang misterius itu merupakan bagian dari BenuaLemuria.Hal ini jika dipandang dari ratusan patung batu kolosal yangmengitari pulau dan beberapa catatan kuno yang terukir pada beberapaartifak yang mengacu pada bekas-bekas peninggalan peradaban maju padamasa silam.(artikel Easter Island juga dapat dibaca di blog ini)Mitologi turun temurun para suku Maori dan Samoa yang menetapdipulau-pulau disekitar Samudera Pasifik juga menyebutkan bahwa dahlulukala pernah ada sebuah daratan besar besar di Pasifik yang yang hancurditerjang oleh gelombang pasang air laut dasyat(tsunami), namunsebelumnya bangsa mereka telah hancur terlebih dahulu akibatpeperangan. Keadaan Lemuria sendiri digambarkan sangat mirip denganperadaban Atlantis,memiliki tanah yang subur,masyarakat yang makmur danpenguasaan terhadap beberapa cabang ilmu pengetahuan yang mendalam.faktor-faktor tersebut tentunya menjadi sebuah landasan pokok bagiBangsa Lemuria untuk berkembang pesat menjadi sebuah peradaban yangmaju dan memiliki banyak ahli/ilmuwan yang dapat menciptakan suatutrobosan baru dalam Ilmu pengetahuan dan Teknologi mereka.
Seperti banyak dikemukakan oleh beberapa pakar spiritual danarkeologi ,bahwa bangsa Lemurian dan Atlantean menggunakan crystalsecara intensif dalam kehidupan mereka. Edgar Cayce,Seorang spiritualisAmerika melalui channelingnya berkali2 mengungkapkan hal yang sama.Kuil2 Lemuria dan Atlantis menempatkan sebuah crystal generator raksasayang dikelilingi crystal2 lain, baik sebagai sumber tenaga maupun gunaberbagai penyembuhan. Banyak info mengenai atlantis dan lemuriandiperoleh dengan men-channel crystal2 ‘old soul’ yang pernah digunakanpada kedua jaman ini. Beberapa Monument Batu misterius yang berhasilditemukan dibawah perairan Yonaguni,Jepang,mungkinkah monument2 inimerupakan sisa-sisa dari peradaban Lemuria?



Namun, berbeda dengan bangsa Atlantis yang lebih mengandalkanfisik,teknologi dan gemar berperang,Bangsa Lemuria justru dipercayasebagai manusia-manusia dengan tingkat evolusi dan spiritual yangtinggi,sangat damai dan bermoral.
Menurut Edgar Cayce,munculnya Atlantis sebagai suatu peradaban superpower pada saat itu (kalau sekarang mirip Amerika Serikat begitulah)membuat mereka sangat ingin menaklukkan bangsa-bangsadidunia,diantaranya Yunani dan Lemuria yang dipandang oleh paraAtlantean sebagai peradaban yang kuat. Berbekal peralatan perang yangcanggih serta strategi perang yang baik,invansi Atlantis ke Lemuriaberjalan seperti yang diharapkan. sifat dari Lemurian yang menjunjungtinggi konsep perdamaian,mereka tidak dibekali dengan teknologi perangsecanggih bangsa Atlantean,sehingga dalam sekejap,Lemuria pun jatuhketangan Atlantis. Para Lemurian yang berada dalam kondisiterdesak,ahirnya banyak meninggalkan bumi untuk mencari tempat tinggalbaru di planet lain yang memiliki karakteristik mirip bumi,mungkinkeberadaan mereka saat ini belum kita ketahui (ada yang mengatakan saatini mereka tinggal di Planet Erra/Terra digugus bintang Pleiades.
Mungkin kisah para Lemurian yang meninggalakan bumi untuk menetapdiplanet lain ini sedikit tidak masuk akal,tapi perlu kita ketahuibahwa teknologi mereka pada saat itu sudah sangat maju,penguasaanteknologi penjelajahan luar angkasa mungkin telah dapat merekarealisasikan dijauh2 hari.Tentunya penguasaan teknologi yang sama padaera peradaban kita ini,belum bisa disandingkan dengan kemajuanteknologi yang mereka ciptakan.(Baca artikel Piri Reis Map sebagaibahan pertimbangan).


Dari sekelumit kisah yang aq uraikan diatas,dapat ditarik kesimpulanbahwa para Lemurian tidak musnah oleh bencana gempa bumi dan air bahseperti yang dialami oleh para Atlantean,namun karena peranglah yangmembuat sebagain dari mereka berguguran.
Sementara semenjak kekalahannya oleh bangsa Atlantis,otomatiswilayah Lemuria dikuasai oleh para Atlantean,sampai saat ahirnyadaratan itu diterpa oleh bencana yang sangat dasyat yang kemudianmenenggelamkannya bersama beberapa daratan lainnya,termasuk diantaranyaAtlantis itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar