25 Feb 2012

Tes Penglihatan mata Anda

mmmmmmmmmmmmmnmmmmmmmmmmmmmmmmm
mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmnmmmmm


Carilah 2 Huruf N Yang Menyempil Dalam Huruf M Ini !!
 1 Menit Ketemu : Mata Anda Sangat Jeli
 2 Menit Lebih  : Cobalah Lebih banyak Makan Wortel
 3 Menit Lebih : Mata Anda 1/2 Rusak
 1 Jam              : Munkin Mata Anda Min (-)
 10 Jam Lebih : EMANG DASAR MATA ANDA MIN (-)
 3 Hari Lebih  : BUTA Lo ya ??? 





PerCobaan Kedua

wwwwwwwwwwwwwwwwwwvwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
wwwwwwwwwwwwwwwvwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Carilah Huruf V Yang Di Selipkan Di Antara Huruf W

 1 Menit Ketemu : Mata Anda Sangat Jeli
 2 Menit Lebih  : Cobalah Lebih banyak Makan Wortel
 3 Menit Lebih : Mata Anda 1/2 Rusak
 1 Jam              : Munkin Mata Anda Min (-)
 10 Jam Lebih : EMANG DASAR MATA ANDA MIN (-)
 3 Hari Lebih  : BUTA Lo ya ??? 
 1 Tahun         : Gak Bosen Apa Nyari Gituan ??
 5 Tahun        : Udah Lah Nanti Sakit Lho,.... :)
 Lebih Dari 10 Tahun : Mata Anda Kenapa sih ?? 10 Tahun Gak nemu" juga....



Selamat Mencoba !!



Mata Orang Pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ingin berlangganan Lewat E-mail ?